Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wow... Lorenzo Tampil Seksi dengan Supermodel

Kompas.com - 02/02/2010, 23:01 WIB

KOMPAS.com — Sambil menunggu waktu untuk memasuki aktivitas rutinnya sebagai seorang pebalap, Jorge Lorenzo punya pekerjaan sampingan yang sangat menarik. Pebalap Fiat Yamaha yang musim lalu menjadi runner-up MotoGP tersebut terpilih sebagai model kalender Barracuda Moto.

Lorenzo tidak sendirian karena pebalap asal Spanyol ini berpasangan dengan supermodel cantik, Tatiana. Saat pemotretan model kalender 2010 itu, mereka tampil seksi. Bahkan, ada juga sesi di mana Tatiana bertelanjang dada dan berpelukan dengan Lorenzo.

Menjadi model dengan pose "menantang" bukanlah hal yang baru bagi Lorenzo. Tahun lalu, pebalap kelahiran Palma de Mallorca 23 tahun silam ini juga pernah nampang di halaman depan majalah Men's Health di Spanyol, hanya berselang sepekan setelah menjadi juara di Motegi.

Sampai saat ini, Lorenzo masih libur dari pekerjaannya sebagai pebalap. Pasalnya, kompetisi MotoGP 2010 baru akan bergulir pada pekan kedua April nanti, ketika seri pertama berlangsung di Losail, Qatar.

Lorenzo digadang-gadang sebagai pesaing terberat rekan setimnya di Fiat Yamaha, Valentino Rossi, pada musim 2010 ini. Penilaian tersebut berdasarkan prestasinya sejak melakukan debut di kelas paling bergengsi ini pada tahun 2008, di mana dia langsung menghadirkan kejutan.

Musim lalu, Lorenzo menjadi pesaing utama Rossi dalam perebutan gelar juara dunia. Sayang, beberapa kegagalan plus kehebatan Rossi dalam mencuri kesempatan membuat Lorenzo gagal mengadang "The Doctor" untuk menjadi juara dunia, dan dia harus puas menjadi runner-up.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com